Jumat, 23 November 2012

Cara agar kucing kita gemuk , ginuk ginuk (Based from ane punya story)

Tentu kita senang saat melihat kucing kesayangan kita berbadan gemuk, terlihat lebih menggemaskan seperti boneka yang hidup.Kadang kita merasa kucing kita terlalu kurus apalagi jika kucing itu adalah kucing betina yang habis melahirkan. Bagaimana sih caranya supaya kucing kita lebih gemuk ?? Saya akan ceritakan sedikit pengalaman saya

  • Untuk makanan yang saya berikan saat kitten ( 1 - 3 bulan ) saya berikan RC weaning yang saya campur dengan wet food RC Recovery. RC Weaning saya berikan sesuai takaran dan ditambahkan sedikit RC recovery, ibaratnya roti diberikan selai. Dijamin kitten makan dengan lahap
Hasilnya kaya gini loo :3
http://aboutkucing.blogspot.com/

  • Saat berusia 3 bulan keatas saya berikan makanan Proplan (ketika awal bulan, lagi kayaa) dan kdang saya ganti spotman kalo diakhir bulan (pas lagi kanker ) maklum mahasiswa :P. Makanan kering tersebut tetap saya berikan selai Recovery sebanyak setengah sendok teh . RC Recovery berguna untuk meningkatkan daya tahan tubuh serta memnuhi gizi si empus 
  • terkadang saya berikan makanan selingan  Raw food. Makanan alami mereka yang terbuat dari bahan alami dan kita buat sendiri . untuk lebih jelasnya silahkan baca tulisan saya tentang RAW FOOD


Demikian kisah saya , semoga menjadi inspirasi dalam merawat kucing dan ingat ! kucing yang sehat tidak harus terlalu gemuk, sering2 ajak dia berolahraga agar tidak malas.

4 komentar: